Unit pembuangan limbah adalah perangkat yang ditempatkan di bawah wastafel untuk menghancurkan sisa makanan yang tidak dapat melewati pipa dengan cara lain. Unit pembuangan limbah sangat berguna untuk menjauhkan bau tidak sedap dari tempat sampah dan dapur Anda. Namun, Anda perlu merawat unit itu dengan benar agar tetap berfungsi. Berikut adalah 7 langkah mudah untuk melakukannya.

1. Hindari memasukkan benda keras Pembuangan Limbah ke tempat pembuangan sampah Anda. Tulang keras, biji popcorn yang tidak dipotong, kepiting, cangkang keras dari udang adalah hal-hal yang dapat menumpulkan mesin penghancur dan membuatnya kurang efisien. Akan tetapi, setiap unit pembuangan limbah memiliki kapasitasnya sendiri-sendiri untuk menampung bahan keras. Biasanya semakin mahal perangkatnya, semakin tinggi kapasitas kekerasan yang dimilikinya. Daftar objek yang harus tempat sampah fiber organik anorganik dihindari harus disertakan dalam manual instruksi. Apa pun yang tidak sesuai untuk pembuangan sampah Anda harus dibuang ke tempat sampah.

2. Jauhkan barang berserat atau bertepung dari pembuangan. Keduanya bisa serius menyumbat unit pembuangan limbah. Berikut adalah daftar barang jual Tong Sampah Fiber Single yang harus Anda hindari untuk dibuang:

kulit kentang
artichoke
kulit pisang
ampas kopi
seledri
kulit bawang
lubang buah dan biji keras
Cangkang telur
3. Benda-benda yang tidak cocok untuk Anda buang bisa dibuat menjadi kompos. Semua hal yang disebutkan di atas mudah dibuat kompos. Ikuti tautan ini untuk informasi lebih lanjut tentang pengomposan.

4. Jangan membuang benda keras atau sampah di tempat pembuangan limbah. Beberapa barang tidak dimaksudkan untuk unit pembuangan. Berikut beberapa contoh hal-hal yang harus Anda hindari untuk membuangnya:

perkakas
kaca, paku, sekrup
kain, kain perca, tali, spons
ikatan pelintir, karet gelang
mainan
lemak
rambut
Untuk barang-barang seperti di atas, Anda bisa menghubungi perusahaan pembuangan sampah.

5. Potong sisa makanan yang besar menjadi potongan-potongan kecil. Jika barangnya terlalu besar untuk muat dengan pembuangan Anda, potong menjadi potongan-potongan kecil dan letakkan di unit pembuangan satu per satu. Jangan mencoba memasukkan dalam jumlah besar sekaligus.

6. Gunakan air dingin untuk mendorong limbah ke saluran pembuangan. Alirkan air dingin selama 30 hingga 60 detik setelah sampah dihancurkan. Tetap simpan pembuangan saat air mengalir. Air dingin tidak hanya membantu pembuangan limbah lebih mudah tetapi juga menjaga unit pembuangan agar tidak terlalu panas. JANGAN PERNAH menggunakan air panas, karena dapat melelehkan lemak, dan setelah lemak kembali mengeras, hal ini dapat menyebabkan penyumbatan saluran.

7. Bersihkan unit pembuangan limbah Anda secara teratur. Gunakan handuk kertas untuk membersihkan sisi dalam karet yang mengarah ke pembuangan. Pastikan unit dimatikan. Untuk menghilangkan penumpukan kotoran dari tepi mesin penghancur, gunakan es. Buang beberapa kubus es ke saluran pembuangan saat pembuangan sedang berjalan. Untuk aroma segar, taruh kulit jeruk, atau kulit jeruk lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *