Pria dan wanita melakukan lebih banyak hal yang sama di masyarakat kita saat ini. Namun, masih ada perbedaan besar dalam sikap mereka terhadap pakaian dan cara mereka berpakaian. Anda tidak pernah tahu apa yang akan dikenakan wanita. Anda selalu memiliki ide bagus tentang apa yang akan dikenakan pria.

Pada hari tertentu, seorang Ketahui Tentang Pakaian Wanita atlet pria akan mengenakan topi bisbol, kaus sepak bola, celana jins, dan beberapa jenis sepatu olahraga desainer seperti milik Air Jordan. Seorang pebisnis akan mengenakan suite Edwardian berpayudara ganda, dengan dasi yang serasi dengan penjepit berlian. Dia akan memiliki saputangan di saku mantel suite-nya, dan dia akan memakai sepatu Edwin Clapp Alligator yang sangat halus.

Anda bisa dengan aman Jual Busana Syariah Murah mengatakan bahwa pakaian membuat pria itu. Maksud saya, Anda bisa mengenal seorang pria dari pakaian yang dia kenakan. Maksud saya, jika Anda melihat seorang pria berjalan di jalan dengan celananya menggantung di belakang dan pakaian dalamnya terlihat, Anda akan benar mengatakan bahwa ada berandal, preman, gangbanger. Dengan wanita, segalanya selalu berbeda.

Saat ini, pakaian tidak membuat wanita. Menurutku kekurangan pakaianlah yang membuat seorang wanita.

Ambil contoh “Boy Shorts”. Anda pernah melihat mereka. Boy Shorts adalah celana pendek yang dikenakan beberapa wanita yang hampir tidak menutupi bagian belakang mereka. Saya hanya mencintai mereka. Wanita mana pun yang mengenakan Celana Pendek Anak Laki-laki di depan umum pasti akan mendapatkan perhatian. Celana pendek anak laki-laki hanyalah jenis pakaian yang bagi saya, membuat wanita sejati. Boy Shorts adalah untuk wanita yang ramah dan agresif yang tidak takut membiarkan dunia memandangnya lama saat dia pergi.

Lalu, ada Thong.

Thong adalah pakaian untuk wanita pemalu. Thong adalah untuk wanita yang tidak dapat memutuskan apakah mereka harus mengenakan pakaian dalam tradisional atau tidak. Wanita pemalu, yang tidak bisa memaksakan diri untuk mengenakan Celana Pendek Pria di depan umum, mengenakan Thong secara pribadi. Saya membelikan teman perempuan saya sepasang Celana Pendek Anak Laki-laki. Dia menolak untuk memakainya. Saya membelikannya Thong, dan dia dengan senang hati berparade di sekitar rumah dengan Thong pink-nya untuk saya.

Wanita. Anda tidak bisa memahaminya.

Pernahkah Anda memperhatikan berapa banyak celana dalam yang dimiliki wanita? Wanita memiliki lebih banyak celana dalam daripada pria yang memiliki pakaian dalam.

Saya memiliki tiga celana dalam yang saya ganti selama seminggu. Jangan salah paham. Saya tidak sering bersentuhan dengan banyak celana dalam wanita tetapi saya membaca iklan di koran Minggu seperti orang lain, dan saya kagum dengan variasi celana dalam yang harus dipilih wanita. Tidak heran wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk berpakaian daripada pria pada umumnya. Seorang wanita bisa membutuhkan waktu hingga dua jam untuk memutuskan celana mana yang akan dikeluarkan dari lacinya. Saya bisa memakai pakaian dalam, kemeja dan celana dalam sepuluh menit.

Inilah hal yang membuatku bingung tentang wanita.

Mengapa wanita saat ini menghabiskan banyak uang untuk pakaian yang dirancang untuk menutupi mereka dari ujung kepala hingga ujung kaki?

Ketika seorang wanita keluar dari rumah, dia tahu dia akan mengenakan blus yang menunjukkan belahan dada yang menganga. Dia tahu dia akan memakai rok mini yang sangat pendek, sehingga dia tidak bisa membungkuk tanpa memperlihatkan permata keluarganya. Dia tahu dia akan memakai sepasang celana pendek laki-laki yang akan memperlihatkan kecantikan pantatnya yang montok.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *